Bahasa Indonesia English


" Perseroan memanfaatkan luas lahan yang dimiliki dan terus meningkatkan produktivitasnya dengan didorong oleh tenaga kerja yang andal dan kompeten. Strategi ini mampu meningkatkan efisiensi di semua proses bisnis, serta memaksimalkan profitabilitas Perseroan di tengah iklim bisnis yang tidak kondusif di tahun 2020."


Perseroan merupakan perusahaan joint venture antara PT Saratoga Sentra Business dan PT Provident Capital Indonesia. Perseroan didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas No. 4 tanggal 2 November 2006 sebagai perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Hingga akhir tahun 2020, Hingga akhir tahun 2019, Perseroan memiliki 1 perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera. Total lahan tertanam (inti) mencapai 6.295 hektar. Perseroan memiliki 1 pabrik kelapa sawit dengan total kapasitas 30 Ton TBS/Jam.

Hingga akhir tahun 2020, Perseroan memiliki 1 perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera. Total lahan tertanam (inti dan plasma) mencapai 6.295 hektar.
Perseroan juga terjun ke pasar modal dengan melaksanakan Penawaran Umum Saham Perdana dan mencatatkan diri sebagai Perusahaan Publik di Bursa Efek Indonesia pada bulan Oktober 2012.