Bahasa Indonesia English


" Bergabungnya Perseroan di Bursa Saham Indonesia mendapat sambutan positif di pasar di mana saham PALM mengalami oversubscribed hingga 37 kali di saat harga CPO menurun. Tentunya, hal ini menjadi tantangan bagi Perseroan dalam menjaga kepercayaan publik dan investor."

26.05.2014 | news
Panggilan RUPST dan RUPSLB 2014





PANGGILAN 

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN (RUPST) dan 

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA (RUPSLB) 


Direksi PT Provident Agro Tbk. (“Perseroan”) dengan ini mengundang Pemegang Saham Perseoran untuk menghadiri RUPST dan RUPSLB (selanjutnya bersama-sama disebut “Rapat”), yang akan diselenggarakan pada:

   Hari/Tanggal : Rabu, 11 Juni 2014

   Waktu : Pk. 09.30 WIB s/d selesai

   Tempat : Anggrek Room – Balai Kartini Exhibition & Convention Center

          Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 37 

            Jakarta 12950


Dengan Agenda RUPST sebagai berikut :

1. Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan Tahun 2013 termasuk didalamnya Laporan Kegiatan Perseroan, Laporan Pengawasan Dewan Komisaris serta Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013; 

2. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2014; 

3. Pengunduran anggota Direksi dan perubahan susunan anggota Direksi;

4. Penetapan remunerasi untuk anggota Dewan Komisaris dan Direksi Tahun Buku 2014; 

5. Laporan Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Saham Perdana dan Penawaran Umum Terbatas;

dan Agenda RUPSLB adalah sebagai berikut :

1. Persetujuan atas rencana pengeluaran saham baru Perseroan tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu;

2. Perubahan anggaran dasar Perseroan. 


Catatan:

1. Panggilan ini merupakan undangan resmi bagi pemegang saham Perseroan.

2. Pemegang Saham yang berhak hadir dalam Rapat adalah Pemegang Saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan atau pemilik saham Perseroan sub rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada penutupan Perdagangan Saham di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 23 Mei 2014 pukul 16.00 WIB.

3. Pemegang Saham yang tidak hadir dalam Rapat, dapat diwakili oleh kuasanya, Direksi, Komisaris dan Karyawan Perseroan dapat bertindak selaku kuasa Pemegang Saham dalam Rapat, namun suara yang dikeluarkan selaku Kuasa tidak dihitung dalam Pemungutan Suara.

4. Semua Surat Kuasa yang telah diisi lengkap harus sudah diterima kembali oleh Perseroan melalui Kantor Biro Administrasi Efek Perseroan PT Datindo Entrycom dengan alamat Puri Datindo Wisma Sudirman, Jl. Jend. Sudirman Kav. 34 Jakarta 10220, selambat-lambatnya tanggal 6 Juni 2014 pukul 16.00 WIB.

5. a. Para Pemegang Saham atau kuasa-kuasa Pemegang Saham yang akan menghadiri Rapat dimohon untuk menyerahkan fotocopy Kartu Tanda Penduduk atau bukti jati diri lainnya baik yang memberi  kuasa maupun yang diberi kuasa kepada petugas pendaftaran Rapat Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat.

b. Bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum agar membawa fotocopy Anggaran Dasar dan perubahan-perubahannya berikut susunan Pengurus terakhir.

6. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, pemegang saham atau kuasa-kuasanya yang sah dimohon dengan hormat telah berada di tempat Rapat selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.


Jakarta, 26 Mei 2014

Direksi Perseroan



back
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------