Bahasa Indonesia English


" The Company's listing in Indonesia Stock Exchange has gained positive response where PALM shares experienced 37 times of oversubscribed despite of decreasing price of CPO. Of course, this becomes a challenge for the Company to maintain the trust to the public and investor."

30.05.2016 | news
PEMANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN PT Provident Agro Tbk.



P E M A N G G I L A N

RAPAT UMUM PEMEGANGSAHAM TAHUNAN

PT Provident AgroTbk.

DireksiPT Provident Agro Tbk. (selanjutnya disebut “Perseroan”) dengan ini mengundangPemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan(“RUPST”) Perseroan, yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal      :Selasa 21 Juni 2016
Waktu                  : Pk. 14.00WIB s/d selesai
Tempat                 :“Grand Capitol Ballroom” – Hotel Manhattan

  Jl.Prof.Dr. Satrio – Kuningan, Kav. 1

  JakartaSelatan 12950

 







DenganAgenda RUPST sebagai berikut :

1.      Persetujuan Laporan Tahunan Perseroan Tahun2015 termasuk didalamnya Laporan Kegiatan Perseroan dan Laporan TugasPengawasan Dewan Komisaris;

Penjelasan: Hal ini sesuai dengan ketentuan Pasal 10 ayat(4) huruf a dan b Anggaran Dasar Perseroan serta Pasal 69 Undang-Undang Nomor40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”).

2.      Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroanyang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015;

Penjelasan: Hal ini sesuai dengan ketentuan Pasal 10 ayat(4) huruf a dan b Anggaran Dasar Perseroan serta Pasal 69 Undang-Undang Nomor40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”).

3.      Penunjukan Kantor Akuntan Publik untukmengaudit Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan Tahun Buku 2016;

Penjelasan: Hal ini sesuai dengan ketentuan Pasal 10 ayat(4) huruf d Anggaran Dasar Perseroan .

4.      Penetapan remunerasi untuk anggota DewanKomisaris dan Direksi Tahun Buku 2016.

Penjelasan: Halini sesuai dengan ketentuanPasal 10 ayat (4) huruf f Anggaran Dasar Perseroan.

 

Catatan:

1.      Pemegang sahamyang berhak hadir dalam RUPST adalah Pemegang Saham Perseroan yang namanyatercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) Perseroan dan atau pemilik sahamPerseroan pada sub rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia padapenutupan Perdagangan Saham di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 27 Mei 2016.

2.      Bahan yangterkait RUPST telah tersedia dan dapat diakses melalui www.provident-agro.com, sejak tanggal pemanggilan sampai dengantanggal RUPST. Salinan dokumen fisik dapat diberikan kepada pemegang saham ataspermintaan tertulis kepada Sekretaris Perusahaan.

3.      Pemegang Sahamyang tidak hadir dalam RUPST, dapat diwakili oleh kuasanya. Direksi, DewanKomisaris dan Karyawan Perseroan dapat bertindak selaku kuasa Pemegang Sahamdalam RUPST, namun suara yang dikeluarkan selaku Kuasa tidak dihitung dalamPemungutan Suara.

4.      Semua Surat Kuasayang telah diisi lengkap harus sudah diterima kembali oleh Perseroan melaluiKantor Biro Administrasi Efek (BAE) Perseroan yakni PT Datindo Entrycom denganalamat Puri Datindo -  Wisma Sudirman,Jl. Jend. Sudirman Kav. 34 Jakarta 10220, selambat-lambatnya tanggal 16 Juni2016 pukul 16.00 WIB.

5.      Para PemegangSaham atau kuasa-kuasa Pemegang Saham yang akan menghadiri RUPST dimohon untukmenyerahkan salinan (fotocopy) Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau buktijati diri lainnya baik yang memberi  kuasa maupun yang diberi kuasa kepadapetugas pendaftaran RUPST Perseroan sebelum memasuki ruang RUPST. Bagi PemegangSaham yang berbentuk Badan Hukum agar membawa salinan (fotocopy)Anggaran Dasar dan perubahan-perubahannya termasuk susunan pengurus terakhir.Bagi Pemegang Saham yang sahamnya dimasukkan dalam penitipan kolektif PTKustodian Sentral Efek Indonesia diwajibkan membawa Konfirmasi Tertulis UntukRapat (KTUR) yang dapat diperoleh di perusahaan efek atau di bank kustodiandimana Pemegang Saham Perseroan membuka rekening efeknya.

6.      Untuk mempermudahpengaturan dan tertibnya RUPST, pemegang saham atau kuasa-kuasanya yang sahdimohon dengan hormat telah berada di tempat RUPST selambat-lambatnya 30 (tigapuluh) menit sebelum RUPST dimulai.

 

Jakarta,30 Mei 2016

PTProvident Agro Tbk.

Direksi


back
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------