Bahasa Indonesia English


" The Company's listing in Indonesia Stock Exchange has gained positive response where PALM shares experienced 37 times of oversubscribed despite of decreasing price of CPO. Of course, this becomes a challenge for the Company to maintain the trust to the public and investor."

05.05.2015 | news
Pengumuman Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Provident Agro Tbk 2015



P E N G U M U M A N

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN DAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

PT Provident Agro Tbk. (“Perseroan”)

 

 

Dengan hormatdiberitahukan kepada para Pemegang Saham Perseroan, bahwa Perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 11 Juni 2015.

Sesuaidengan ketentuan Pasal 13 Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka (“POJK32/2014”), tempat penyelenggaraan, waktu dan agenda RUPST dan RUPSLB akan disampaikan melalui Pemanggilan RUPST & RUPSLB yang akan diumumkan pada hari Rabu, 20 Mei 2015 paling kurang dalam 1 (satu)surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional, situs web Bursa Efek Indonesia dan situs web Perseroan (www.provident-agro.com).

Pemegang Saham yang berhak hadir dan/atau diwakili dalam RUPST & RUPSLB adalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Selasa,19 Mei 2015 atau pemilik saldo rekening efek di Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada penutupan perdagangan saham pada hari Selasa, 19Mei 2015.

Setiap usulan agenda dari Pemegang Saham dapat dimasukan dalam agenda RUPST & RUPSLB jika usulan tersebut memenuhi persyaratan dalam Pasal 12 POJK 32/2014 dan harap disampaikan kepada Perseroan paling lambat hari Rabu, 13 Mei 2015 (7 hari sebelum Pemanggilan RUPST & RUPSLB).

 

Jakarta, 5 Mei 2015

PT Provident Agro Tbk.

Direksi


back
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------