Bahasa Indonesia English


" The Company's listing in Indonesia Stock Exchange has gained positive response where PALM shares experienced 37 times of oversubscribed despite of decreasing price of CPO. Of course, this becomes a challenge for the Company to maintain the trust to the public and investor."

09.05.2014 | news
Pemberitahuan RUPST dan RUPSLB 2014



PT Provident Agro Tbk. (“Perseroan”)

PEMBERITAHUAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN (RUPST) dan

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA (RUPSLB)

 

Dengan ini diberitahukan kepada pemegang saham Perseroan, bahwa RUPST dan RUPSLB (selanjutnya bersama-sama disebut “Rapat”) akan diadakan pada tanggal 11 Juni 2014.

Mengacu pada Pasal 11 ayat 3 Anggaran Dasar Perseroan, Panggilan Rapat akan dimuat dalam 2 (dua) surat kabar harian berbahasa Indonesia yang terbit pada tanggal 26 Mei 2014.

Pasal 8 ayat 11 Anggaran Dasar Perseroan mengatur, yang berhak hadir dalam Rapat adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 23 Mei 2014 pada penutupan perdagangan di Bursa Efek Indonesia.

Pasal 11 ayat 7 Anggaran Dasar Perseroan mengatur, seorang atau lebih pemegang saham yang mewakili paling sedikit 10% dari seluruh saham yang dikeluarkan Perseroan dapat mengajukan usulan tertulis kepada Direksi mengenai agenda Rapat paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal Panggilan Rapat, dan usul tersebut (menurut pendapat Direksi) dianggap berkaitan langsung dengan usaha Perseroan.

Jakarta, 09 Mei 2014

Direksi Perseroan


back
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------